Thursday, November 4, 2010

Prepare for Ubaya Carnival 2010

Banyak sekali persiapan yang dilakukan SMAK Kolese Santo Yusup Malang untuk menghadapi lomba yang kali ini diadakan oleh Ubaya. Mulai dari penyeleksian murig hingga pengumpulan formulir pendaftaran. Seperti yang terjadi pada hari Selasa, 25 Oktober 2010 dimana ketika itu pengurus TU yang mengurusi lomba berkeliling sekolah untuk meminta siswa yang mengikuti lomba untuk mengisi informasi mengenai identitas peserta lomba.

Pada tanggal 30 September ketika AWAS 2010 sedang berlangsung banyak peserta lomba Ubaya Carnival 2010 yang kebingungan mengenai TM yang akan diadakan di Surabaya tersebut. Tetapi ternyata mereka mempunyai akal untuk tidak mengikuti Tm tetapi menerima berkas TM melalui email sekolah.

Sebenarnya mengapa sih mereka tidak datang ???
Ternyata mereka pada sibuk menghadapi lomba-lomba yang diadakan sekolah pada AWAs kali ini. Banyak diantara mereka yang masukn ke babak final. Oleh sebab itu, mereka tak sanggup untuk mengikuti TM ke Surabaya. Tetapi menurut isu, banyak diantara mereka yang ternyata berusaha untuk ikut TM ke Surabaya walaupun akhirnya tidak jadi.(wkwkwk kasihan sekali ...)

Lebih dari itu sekolah telah berusaha untuk menyediakan kendaran yang pada nantinya digunakan untuk ke Surabaya menghadapi Ubaya Carnival 2010. Nah untuk teman-teman yang mengikuti lomba cia yo!! pasti bisa!! smangat !!