Wednesday, November 10, 2010

Ahead to A Better Future

Lomba yang berlangsung rabu, 10 Nov 2010 pukul 17.00 sampai 19.00 ini berlangsung meriah. Banyak peserta yang mengikuti lomba yang diadakan oleh Ubaya ini.

Banyak kejadian yang terjadi pada saat mengikuti lomba, mulai dari breefing hingga final yang membawa banyak pengalaman, apa saja itu???

Walaupun lomba ini telat 16 menit dari yang dijadwalkan, lomba ini cukup menarik. Banyak peserta pada waktu itu yang bingung dengan Acces Point, login dan berbagai persiapan masing-masing.

Lomba yang diadakan di Atrium TP 3 Surabaya ini berlangsung dengan 3 babak, mulai dari babak 1 hingga babak 3 dengan ketentuan : babak satu (benar 10 pt; abstain 0 pt; salah 0 pt), (benar 10 pt; abstain -1 pt; salah -5 pt), (benar 25 pt; abstain -10 pt; salah -10 pt) dengan pembagian soal 10 - 10 - 2.

Dari kosayu sendiri diwakili oleh satu tim yang tergabung dalam KLC (Kosayu Library Club). Siapa saja mereka????

Mereka adalah Djuned Fernando Djusdek (XI IPA 1 / 24) (saya sendiri, hehehe ... ) dan Richard Williem Campbell (X C / 35). Mereka berdua adalah anggota KLC yang sudah memiliki kedudukan cukup penting, yang satu Koordinator Sie Website, yang satu lagi Wakil Koordinator Sie Mading (periode 2010/2011).

Pada lomba yang satu ini saya merasa sangat senang, karena saya baru kali ini mengikuti lomba dan baru kali ini saya dipilih dari 100 siswa anggota KLC sekaligus dari 1300 siswa SMAK Kolese Santo Yusup. Walaupun kami tak berhasil meraih juara tetapi kami bangga dengan hasil perolehan kami karena keseportifasan kami berdua dan karena semangat sekolah "Tetap Semangat" dan "Luar Biasa". Karena dengan begitu kita semua akan jadi yang terbaik.