Wednesday, November 10, 2010

Go Surabaya, Go Ubaya Carnival 2010

Mulai hari ini hingga beberapa hari kedepan kami, tim yang dikirim sekolah untuk menghadapi Ubaya Carnival 2010 di Atrium TP lt 3. Saya dan segenap teman serta pembina bersiap-siap untuk menghadapi berbagai lomba yang diadakan oleh Ubaya pada Ubaya Carnival 2010 ini.

Mulai hari ini akan banyak peserta yang dikirim untuk menghadapi berbagai lomba tersebut. Mulai dari lomba perorangan hingga lomba pertim. hari ini saya dan rekan saya akan berangkat ke Surabaya untuk mengikuti lomba "Ahead to A Better Future" yang diadakan pada hari ini (Rabu, 10 Nov).

Lomba yang bertepatan dengan hari pahlawan ini, serasa menggugah jiwa muda untuk berkreasi seperti yang juga terjadi pada beberapa siswa Kosayu termasuk saya. Karena dengan lomba ini kami semua bisa mengasah kemampuan, bakat, dan talenta yang ada dalam diri kami masing-masing.

Ini merupakan lomba tingkat propinsi yang pertama kali saya ikuti. Walaupun saya agak ragu, saya tetap berusaha untuk melakukan hal yang terbaik untuk sekolah. Karena saya merupakan salah satu dari beberapa siswa yang terpilih untuk mengikuti berbagai lomba seperti yang saya terangkan sebelum-sebelumnya (Lomba yang saya ikuti: Inspiring Flash Competition dan Ahead to A Better Future).