Sunday, October 24, 2010

How to catch my dream

How to catch my dream, hemmm…
Menurut saya ini adalah awal yang baik untuk memulai bermimpi apa yang ingin kita lalui untuk kedepannya.
Dengan mengangkat tema yang satu ini saya merasa bahwa impian itu merupakan salah satu pegangan atau penunjang bagaimana kita nanti. Mungkin kita bisa menjadi orang sukses ataupun sebaliknya, tetapi itu semua mampu kita atasi jika kita mempunyai impian dan mau berusaha mewujudkannya. Jika kita berhasil mewujudkannya, kita telah berhasil menguasai diri kita(wew lebay mode on …).

Oh, iya hampir lupa….
Menurut pendapat saya tema pada Ubaya Carnival kali ini sangat membuat saya menjadi orang yang merasa sangat dibutuhkan dalam lomba ini(wew lebay …).
Ubaya Carnival yang bertema “How to Catch My Dream” ini sangat membuat banyak orang termasuk saya menjadi gimana gitu??? Mungkin ini adalah awal yang baik untuk manyiapkan segalanya demi masa depan kita.

Juga dengan mengusung tema ini, sepertinya Ubaya sangat merespon untuk membantu kita. Mungkin kepada para calon mahasiswanya dengan memberi piagam maupun beasiswa yang bisa membantu para calon mahasiswa tersebut meneruskan studi ke jenjang yang lebih tinggi demi mempersiapkan diri menghadapi kehidupan bermasyarakat dimasa depan. Di mana pada waktu itu kita telah menjadi orang sukses dan berhasil.