Saturday, October 23, 2010

Ubaya Carnival 2010

http://www.ubaya.ac.id/ubaya/news_detail/566/Inspiring-Carnival--Ajak-Warga-Mengetahui-Kemajuan-Teknologi.html

Sebuah kegiatan yang selalu diadakan tiap tahun ini membuat saya ingin mencoba untuk mengikutinya. Mungkin karena saya seorang yang suka nge-net, saya pun tertarik mengikutinya.

Lomba yang saya ikuti kali ini adalah “Inspiring Flash Competition” dimana saya sebagai peserta mencoba bersaing dengan peserta lain dengan cara adu blog. Pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk ikut dengan bantuan KLC dan sebagai wakil SMAK Kolese Santo Yusup Malang atau yang lebih dikenal dengan nama Hua-Ind. Oh iya, KLC adalah Kosayu Library Club yaitu wadah yang dibentuk sekolah untuk menampung anak-anak yang suka membaca buku, hunting buku maupun mengurus pameran buku.

Sekarang saya menjabat sebagai Koordinator sie website dan saya diberi mandat untuk mewakili sekolah mengikuti lomba ini dengan menggunakan blog KLC yang saya kelola(wew ...).