Wednesday, October 20, 2010

Mading Online XL


http://xljagoanmuda.com/

Mading Online yang diadakan jagoan muda XL ini sepertinya telah merambah ke Hua-Ind.
Pada tanggal 24 September 2010, orang-orang XL datang ke Hua-Ind untuk seminar mengenai mading online.
Apa saja yang termasuk, yaitu:
berikut artikel dari xljagoanmuda.com
hehehehe.....

MADING SERU

Tunjukkan apa yang keren dari sekolahmu dalam bentuk tulisan. Ceritakan segala sesuatu yang keren dan asik tentang sekolahmu, kegiatan yang dijalanin, artikel menarik, apa saja yang seru, dalam mading sekolahmu! Baik admin sekolah maupun semua siswa kini bisa ikutan upload lho! Tapi setiap artikel yang kamu posting akan melalui proses pengecekkan terlebih dulu oleh admin XL Jagoan Muda ya! Jika ada yang menyinggung SARA mengandung Pornografi atau bersikap provokatif, tidak akan kami tampilkan di mading sekolah kamu.

TOPIK SERU

Setiap bulannya XL Jagoan Muda akan mengeluarkan topik seru untuk dibahas! Beri komentar kamu dalam bentuk cerita yang keren atau apa saja sesuai petunjuk yang diberikan di setiap topik yang berbeda tiap bulan tadi. Hadiahnya juga seru lho buat kamu! Ayo kasih pendapat terkerenmu!

GAYA SERU

Akan ada yang baru di Gaya Seru!
Tunggu kejutannya di ulang tahun XL bulan ini yah! persiapkan gaya terkeren untuk kamu upload dari handphonemu, dan menangkan hadiah-hadiah terbaru yang lebih keren!

GAME SERU

Mainkan Game Seru di XL Jagoan Muda, kumpulkan poin untuk sekolahmu dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah seru dari kita!